SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik di Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menghadiri rapat koordinasi peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo. Jumat (26/3/2021)

Diah menyampaikan agar MPP Sidoarjo dapat terus berinovasi dalam pelayanannya guna meningkatkan kinerja serta prestasi yang sudah dicapai saat ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya sangat bangga dimana Sidoarjo sudah menunjukkan kinerjanya yang cukup baik  dalam berbagai indikator  di bidang pelayanan publik dan saya juga menantikan agar Kabupaten Sidoarjo kembali menorehkan prestasi dalam inovasi Pelayanan Publik karena sebelumnya cukup banyak prestasi yang membanggakan telah didapatkan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo” ucap Diah.

Pada kesempatan tersebut, Diah juga meninjau layanan pada MPP Sidoarjo yang telah diresmikan pada 2019 lalu ini. Kini telah bergabung sebanyak 24 instansi dengan 177 jenis layanan. Terdapat 2 layanan yang baru yakni Kejaksaan serta SIM dan SKCK corner secara drive thru.

Secara umum Diah mengapresiasi upaya Kabupaten Sidoarjo untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat di MPP dengan menambah fasilitas perpanjangan SIM dan SKCK secara drive thru. Dan agar kedepannya dapat diciptakan inovasi-inovasi lainnya di MPP untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat sidoarjo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, serta Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina.(st-12/cles)

The post Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik di Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dua Truk Terlibat Tabrakan di Tol Sidoarjo – Porong, 1 Sopir Tewas

redaksi

RUU Harmonisasi Perpajakan Indonesia Maju

redaksi

Sempat Buron 2 Bulan, Pembobol Mesin ATM di Trosobo Berhasil Dibekuk Polisi

redaksi