SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pejalan Kaki Alami Luka Parah Usai Ditabrak Truk Tangki di Jalan Gilang Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Sumantri (43) warga Jalan Raya Gilang 141 RT 13/RW 04 Kecamatan Taman seorang pejalan kaki yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba sebuah truk tangki air menabraknya di Jalan Raya Gilang Taman, Jumat 26 Maret 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk Tangki air nopol N 9374 US yang dikemudikan Djumadi (48) warga Desa Palang Lemah Abang Sukorejo Pasuruan berjalan dari arah Timur menuju Barat, saat itu akan berputar balik di U-Turn depan Garasi Bus Restu, tiba-tiba menabrak pejalan kaki tersebut.

“Pejalan Kaki tertabrak truk saat berdiri di tengah jalan simpul putar balik,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala, kaki dan tangannya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi di lokasi melakukan Penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab musabab kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk barang bukti,”tegasnya.(cles)

The post Pejalan Kaki Alami Luka Parah Usai Ditabrak Truk Tangki di Jalan Gilang Taman appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanggulangin Gelar Operasi Yustisi

redaksi

PDAM Delta Tirta Akan Segera Operasikan DC SPAM Umbulan

redaksi

PMII Bulatkan Dukungan Untuk Kelana-Dwi Astutik

redaksi