SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Dalam Semalam, Dua Unit Motor Raib di Anggaswangi Sukodono, Aksi Pelaku Terekam CCTV

 

Aksi kedua pelaku saat mencuri motor terekam CCTV

(SIDOARJOterkini) – Dalam semalam, dua unit sepeda motor milik Hendra warga Dusun Kweni RT 02 RW I, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, raib digondol pencuri.

Aksi pencurian yang terjadi pada Selasa (23/3) sekitar pukul 02.00 WIB tersebut, tertangkap CCTV yang terpasang di rumah korban. Dua motor yakni, Honda Scoopy warna hitam nopol W 5704 OA dan Kawasaki KLX warna hitam oranye nopol W 4728 TX, terlihat dicuri dua orang pelaku dengan tenang dengan masuk teras rumah dan merusak kunci motor menggunakan kunci T.

“Pelaku pertama masuk mengenakan jaket warna abu-abu dan yang kedua mengenakan jaket warna merah, keduanya mengambil motor yang terparkir di sebelah mobil,”ungkap Hendra, Rabu 24 Maret 2021.

Diceritakan Hendra saat kejadian, sebenarnya dirinya dan istrinya belum tidur, namun ketika mereka beraksi mulai membuka pagar hingga membawa dua motornya nyaris tidak terdengar sama sekali.

“Mungkin roda pagar habis saya beri oli, sehingga saat dibuka lancar, dan tidak menimbulkan bunyi”ujarnya.

Kejadian pencurian dua sepeda motor tersebut, telah dilaporkan ke Polsek Sukodono. Selain itu, Hendra juga mengumumkan melalui media sosial kepada siapa saja yang memberikan informasi keberadaan Dua sepeda motornya akan diberika imbalan Rp 10 Juta.(cles)

The post Dalam Semalam, Dua Unit Motor Raib di Anggaswangi Sukodono, Aksi Pelaku Terekam CCTV appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Jaya Terra Group Kembangkan Perumahan Dekat Bandara Juanda

redaksi

Kapolesta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Gotong Royong PT. Young Tree Industries

redaksi

Anggota Banggar DPRD Sidoarjo Sesalkan Dinas Hanya Anggarkan Untuk Kegiatan Rutin

redaksi