SuaraKawan.com
Mojokerto

Potret Asyiknya Gowes Semeru Tangguh Bersama Kapolresta Mojokerto Telusuri Jalanan Naik Turun Gunung

Polresta Mojokerto – Ingin lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan imunisasi masa pandemi sebagai media semangat penunjang dalam tugas, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., di Dampingi Sekda Pemkab Jombang Jazuli sekaligus Presiden LCC Indonesia Serta Forkopimda Mojokerto Raya melaksanakan kegiatan Patroli komunitas sepeda Mojokerto dalam rangka meningkatkan imun sekaligus menyapa warga sekaligus memberikan himbaun prokes 5M.

Dalam kegiatan gowes bersahabat bersama tiga pilar Sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri dengan Peningkatan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, disamping tugas Ingin lebih dekat dengan masyarakat dan Meningkatkan imun di masa pandemi sebagai media semangat penunjang dalam tugas, dan tentunya meningkatkan sinergitas.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita dan hari ini kita mendapat semangat dengan hadirnya komunitas LCC,” Menyapa warga sekaligus beri himbauann Prokes 5M di sepanjang Route Gowes Semeru Tangguh kali ini sejauh 70 KM menyisir pedesaan dan persawahan hingga bebatuan Air Terjun 7 Bidadari Ds Sumberjati Kec Jatirejo Kab. Mojokerto. Sabtu (13/03/21) pagi.
Ini rute yang menarik dari Start / Finish Rumah Dinas Kapolresta Rumah Dinas Kapolres-Jl. Pahlawan keselatan-simpang Gatoel- simpang tugu UKS kekanan wikarsa-simpang By pass PI-simpang medali kekanan/kebarat-simpang brangkal lurus keselatan-jl desa arah tampung Rejo lurus keselatan -simpang tiga jln raya mojogeneng kekanan/kebarat lurus-pertigaan Puskesmas Jatirejo WATER STOP (18 KM) lurus kebarat-simpang pasar Dinoyo Kekiri/keselatan-jln raya jatierejo/Gondang sampai pertigaan kekiri/ketimur-simpang tiga SMPN 2 jatierejo Kekanan/keselatan lurus menyusuri perkampungan dan persawahan- mengarah keselatan  Desa Sumberjati (Air Terjun 7 Bidadari), PP.

“Alhamdulillah, indahnya kebersamaan saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga dan memberikan himbauan Prokes 5M dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat dan anggota,
Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobi anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan di dalam.
80 Peserta Gowes Semeru Tangguh bersahabat Bareng Kapolresta Mojokerto dari Start hingga finish selamat, tertib, lancar dan sehat dengan pengawalan dari Satlantas.
“Sekali lagi Indahnya kebersamaan saat berolah raga bisa masuk ke sungai Kromong yang airnya jernih dan adem bersama anggota serta komunitas sepeda GMCC (Gajah Mada Cycling Club) dan komunitas sepeda LCC (Lodeh Cycling Club),” Pungkas AKBP Deddy Supriadi.

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Selain 1000 Masker Kapolresta Mojokerto Juga Bagikan Sembako Untuk Ponpes Assolikhiyah

Redaksi Mojokerto

Dengan Mobil AWC Polresta Mojoketrto Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Redaksi Mojokerto

Boneka Lantas, Untuk Edukasi Masyarakat Kota Mojokerto Taati Prokes

Redaksi Mojokerto