SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Berkah Bersama Warga Papua

 

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo mengunjungi Warga Papua yang tinggal di Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono, Jumat 12 Maret 2021.

Kedatangan petinggi Polri di Sidoarjo tersebut disambut Ketua Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi Sukodono Yohanes Tio beserta puluhan warga Papua yang berstatus sebagai pelajar.

“Setiap Jumat, Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan Jumat Berkah, yang tempatnya selalu berpindah-pindah,”ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Disampaikan Sumardji, untuk kali ini pihaknya ingin bersilaturahmi kepada dengan warga Papua di Sidoarjo dan berbagi sembako dan masker, pada kegiatan Jumat Berkah.

“Kita ingin Jalinan silaturrahmi yang selama ini terjalin menjadi lebih erat,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sumardji juga memotivasi warga Papua yang sedang menimba ilmu di Sidoarjo, agar terus giat belajar dan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Yohanes Tio mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Sidoarjo bersama rombongan. Menurutnya warga Papua di Sidoarjo selama ini dalam kondisi baik, sehat dan selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat termasuk Kepolisian.

“Perhatian yang kami terima baik dari pemerintah dan kepolisian sangat baik,”tandasnya.(cles)

The post Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Berkah Bersama Warga Papua appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

500 Warga Kelurahan Sekardangan Mendapatkan Vaksin Covid-19

redaksi

25 Ruas Rampung 2021, Bupati Sidoarjo Terus Pacu Betonisasi Jalan Tahun Depan

redaksi

Wabup Subandi Kunjungi Bayi Dengan Kelainan Anus Imperforata, Segera Dirujuk ke RS dr Soetomo

redaksi