SuaraKawan.com
Jatim

Polres Gresik : Polsek Bungah Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil Bungah

Polsek Bungah – Polres Gresik

PPKM Berbasis Mikro, Polsek Bungah Polres Gresik Gelar Ops Yustisi

GRESIK – Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, serta dalam rangka pengawasan PPKM Mikro, Polsek Bungah Polres Gresik bersama instansi terkait gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di sekitaran Cafe wilayah Bungah. Jumat 12/03/2021.

Giat operasi Yustisi dilaksanakan anggota Polsek Bungah bersama dan Instansi terkait, sasaran dari operasi yustisi adalah masyarakat yang berada di Cafe yang tidak menggunakan masker dengan memberikan himbauan yang humanis kepada para pengunjung cafe untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi disamping penegakan disiplin prokes juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, serta memberikan sosialisasi tentang Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 yang berlaku pada tanggal 09 maret – 22 maret 2021.

Mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan dengan sabun, selalu gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos. menerangkan bahwa operasi yustisi ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM III utamanya di wilayah Kec Bungah Kabupaten Gresik,”terangnya.

The post Polres Gresik : Polsek Bungah Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil Bungah appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Trenggalek Gelar Operasi Lilin Semeru 2020 Selama 15 Hari

Wong Nggalek

Larang Kerumunan Saat Nataru, Kapolres Trenggalek: Tindak Lanjut Maklumat Kapolri

Wong Nggalek

Kunjungi Puluhan Pelajar Asal Papua, Kapolres Berikan Motivasi dan Semangat

Redaksi Mojokerto