SuaraKawan.com
Politik

Koordinasi KPU Surabaya Dengan KPU Jatim di Rakor Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc Pilkada Serentak 2020

Hupmas, SURABAYA – Selasa (09/03/2021) KPU Kota Surabaya terus berkoordinasi dengan KPU Jatim perihal penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. Melalui Rapat Koordinasi, KPU Kota Surabaya menghadiri Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di Kantor KPU Kota Jawa Timur Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 Surabaya. Hadir dalam rapat koordinasi ini adalah Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi, Kasubag Umum Kasubag Umum Raditya Dwita Ardana, dan staf KPU Kota Surabaya.

Dalam rapat koordinasi ini KPU Jawa Timur yang diwakili oleh Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani memberikan arahan terkait peningkatan kualitas KPU kedepan.

“Evaluasi penting, untuk peningkatan kualitas ke depan yg kita laksanakan tidak hanya kelembagaan, tapi personal, tidak semata-mata menggali kejelekan dan keburukan orang lain,” ungkap Rochani.

Rapat koordinasi digelar selama 2 hari sejak Selasa-Rabu (09-10/03). Selain KPU Kota Surabaya, Sebanyak 18 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur yang menyelenggarakan Pilkada Serentak Tahun 2020 juga menghadiri Rapat Koordinasi ini. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Hari Kedua Pelaksanaan Wawancara Kompetensi, Diikuti Calon Relasi Dari 6 Basis

redaksi

KPU Surabaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2565 BE/2021

redaksi

Selamat Hari Anti Narkoba Internasional “Ayo Perangi Narkoba”

redaksi