SuaraKawan.com
Mojokerto

Berpesan 5M di Ponpes Darul Qur’an, Kapolres Mojokerto Kembali Kunjungi Santriwan Satriwati Ponpes

Mojokerto Bangkit – Program Kapolda Jatim dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang peduli dengan santri melalui Gerakan Santri Bermasker, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, didampingi Waka Polres, PJU Polres Mojokerto Kota, Kapolsek Magersari dan Danramil Magersari silahturahmi dengan Pengasuh sekaligus Memberikan Bantuan Sosial Dan membagikan masker kepada para Santriwati dalam rangka Gerakan Santri Bermasker.
Kedatangan Silaturahmi dalam rangka menggelorakan Gerakan Santri Bermasker yang telah dicanangkan Kapolda Jatim mendapat sambutan baik Dr. Ir KH. Mahmud Tontowi Mtb selaku Pengasuh serta Pengurus dan santriwati Ponpes . Senin (08/03/21).
Kapolresta Mojokerto mengucapkan salam hormat dan titip diri selama memimpin serta mohon doa keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi.
Gerakan Santri Bermasker Kali ini, Kapolresta Mojokerto memberikan 1000 Masker dan Tali Asih serta Paket sembako berupa beras, mie, telur untuk Ponpes Putri Darul Quran
Sambutan dari Pengasuh Ponpes Putri Darul Qur’an, “Terimakasih atas silatuirrohmi Pak Kapolresta beserta rombongan, suatu kehormatan bisa hadir di Ponpes ini, sekaligus bisa memberkan edukasi 5M serta Masker dan sembako, semoga bermanfaat bagi kami dan perlu di ketahui kegiatan santri di antaranya mengisi kitab kuning, santri yang mondok di ponpers ini mayoritas putri yang merupakan dari beberapa putra darah di nusantara”.
“ Pondok Pesantren ini di bawah naungan NU yang mengasuh santri dari Papua, Aceh, Sumbar dan lainnya dari Jawa” pungkas Dr. Ir KH. Mahmud Tontowi Mtb
“Dalam pertemuan ini, Kapolresta Mojokerto menghimbau dalam setiap kegiatan pondok pesantren memperhatikan dan Selalu patuh Prokes 5M,” Pesan Kapolresta Mojokerto (*)


Related posts

Polsek Gedeg Jaring 5 Pelanggar Protokol Kesehatan Di Warung Kopi

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Resmikan Penggunaan Lapangan Tenis Presisi.

Redaksi Mojokerto

Lima Warga Tak Pakai Masker Terjaring Ops Yustisi Polsek Prajuritkulon

Redaksi Mojokerto