SuaraKawan.com
Jatim

Polres Tuban Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian Anggota Yang Meninggal

Kepolisian Resor Tuban Melaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman terhadap jenazah Aiptu Suryanto salah satu anggota Polsek Tambakboyo yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Suryanto dilaksanakan di rumah duka dusun Bawi desa Hargoretno kecamatan Kerek, Upacara di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Mardiyah dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Tuban, Kapolsek Tambakboyo serta seluruh anggota Polsek Tambakboyo, Senin (01/03/2021) siang.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum desa setempat untuk dilaksanakan prosesi selanjutnya, yakni pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian yang dipimpin oleh Kabagren Kompol Drs. Nur Chozin, M.H.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan Kompol Mardiyah selaku Kabag Sumda Polres Tuban

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kompol Mardiyah.

“Kami atas nama Polres Tuban mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa” ungkap Mardiyah

Aiptu Suryanto merupakan PS. Kanit Provos Polsek Tambakboyo Polres Tuban meninggal pada Minggu malam (28/02) karena sakit, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Terima Kunjungan Tim Rorena Polda Jatim, Kapolres Trenggalek Paparkan Progres Menuju WBBM

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek Ungkap Peran Polri Dalam Pelihara Kamtibmas dan Toleransi

Wong Nggalek

Pastikan Kesiapan Pengamanan, Polres Trenggalek Gelar Rakor Pilkada

Wong Nggalek