SuaraKawan.com
Mojokerto

Pimpin Anev dengan Coffee Morning, AKBP Deddy Supriadi : Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur

Polres MojokertoKota – Sebagai upaya demi menciptakan situasi kamtibmas, Kapolresta Mojokerto menggelar coffee Morning membahas Analisa dan Evaluasi membahas Pelaksanaan P2K, Program 100 hari Kerja Kapolri dan Pencegahan penanganan covid-19 serta Kesiapan PPKM Mikro di Joglo Sabhara Mapolresta Mojokerto Kota jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto. Senin(22/02/21).

Dengan serius dan santai dalam forum guyub dengan Coffee Morning yang diikuti Waka Polres,  PJU dan Kapolsek jajaran, Kapolres MojokertoKota AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK memimpin pelaksanaan.

Mengawali arahan, “terimakasih atas pelaksanaan pengelolaan kamtibmas Dari Kapolda Jatim atas pengungkapan kasus pembunuhan, backup pengungkapan teroris,  Pengamanan pelantikan Bupati dan pengamanan giat masyarakat,” ucap Kapolres MojokertoKota.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengelolaan kamtibmas baik pengamanan Haul Al Maghfurlah Ke 30 KH Achyat Chalimy di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin dan saya juga hadir dalam doa bersama di mengikuti Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Harlah ke 98 Nahdlatul Ulama di Aula Kantor PCNU Kota Mojokerto.

Analisa dan Evaluasi membahas Pelaksanaan P2K yang disampaikan Kabag Ren Kompol Sugianto dan Program 100 hari Kerja Kapolri dan Pencegahan penanganan covid-19 serta Kesiapan PPKM Mikro

“Anev tentang pelaksanaan P2K dan Program 100 Hari Kerja jangan sampai terlambat dalam laporannya TWT, dan Teruskan tugas Kepolisian ke anggota dengan suasana kekinian dengan keadaan baru di masa pandemi ini,”

“Saya mengingatkan jargon kepada kawan – kawan Kapolsek dan PJU agar mengingatkan kepada anggotanya, Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur, jika nanti ada pelanggaran terkait narkoba yang menjadi atensi dari Bapak Kapolri akan memberikan tindakan tegas, jangan sampai menjadi Polisi yang kurang bersyukur,  kedepan saya akan hadirkan kedua orangtua atau keluarganya untuk menyaksikan jika ada diketahui ada yang terlibat atau terpengaruh narkoba. “ Tutup AKBP Deddy Supriadi

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Viral Video Truck Oleng, Satlantas Polres Sumenep Amankan Pengemudi

Redaksi Mojokerto

Kapolda Berikan Semangat Masyarakat Ciptakan Herd Immunity di Jatim

Redaksi Mojokerto

Bandel, 25 Warga Kota Mojokerto Terjaring Ops Yutisi Gabungan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto