SuaraKawan.com
Mojokerto

Polsek Dawarblandong Amankan 5 Pemuda Pelanggar Protokol Kesehatan

Polresta Mojokerto – Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Yang Kesekian Kalinya Dilaksanakan Ops Yustisi Gabungan Polri, TNI Dan Satpol PP.

Minggu (28/02/21) Polsek Dawarblandong Melaksanakan Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Yang Dilakukan Di Wilayah Hukum Polsek Dawarblandong Polresta Mojokerto.

Dalam Operasi Yusistisi Tersebut Terjaring 5 Pelanggar Protokol Kesehatan Yang Tidak Menggunakan Masker Dilakukan Penindakan Sanksi Denda Sesuai Perda Provinsi Nomor: 2 Tahun 2020.

Kapolsek Dawarblandong Polresta Mojokerto AKP Made. A, SH Mengatakan, Tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukanya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19” Ungkap Kapolsek.

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Wujudkan Transparansi, Kapolri Launcing Aplikasi Dumas Presisi

Redaksi Mojokerto

Operasi Yustisi Polsek Prajuritkulon Jaring 5 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Bersama Kasatlantas, Kasipropam Sidak Penerapan Prokes Anggota Satlantas

Redaksi Mojokerto