SuaraKawan.com
Headline JT Jatim

PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN, PETUGAS PATROLI LAKSANAKAN GIAT YUSTISI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Di tengah pandemi covid-19 yang masih merambah wilayah kabupaten Tuban, anggota Polsek Kerek tidak bosan bosannya melaksanakan kegiatan patroli sekalian sosialisasi penerapan Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020.

Hari Senin malam (22/02/2021) anggota Polsek Kerek yang melaksanakan tugas patroli menyempatkan untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan dan melaksanakan sosialisasi di tempat tempat keramaian di pusat pertokoan Kecamatan Kerek.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Kerek yang di pimpin Aiptu Jantje sempat memberikan teguran terhadap seorang warga yang menggunakan masker tidak sesuai dengan ketentuan, dan mengapresiasi warga masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan terutama 5M dalam beraktivitas.

Anggota Polsek Kerek juga menjelaskan tentang manfaat melaksanakan 5M dan berharap warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Kerek.

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Bawaslu Sidoarjo Proses Temuan Kepala Desa Durungbanjar Candi Yang Kampanyekan Paslon Nomor 2

redaksi

Wujud Cinta BHS Pada Warga Sidoarjo, Beri Bantuan Asbes dan Seng Untuk Korban Beliung di Segodobancang Tarik

redaksi

Sebanyak 501 Napi Lapas Sidoarjo Salurkan Hak Pilihnya

redaksi