SuaraKawan.com
Politik

KPU TERIMA KUNJUNGAN DOSEN PEMBIMBING LAPANGAN MAHASISWA MAGANG FISIP UINSA

Hupmas, SURABAYA – Kamis pagi (18/02/2021) KPU Surabaya mendapat kunjungan dari Dr. Andi Suwarko M.Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa FISIP Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang mengakhiri masa magang pada tanggal 18 Februari 2021.

Dalam kesempatan ini, beliau mewakili Pimpinan Fakultas dan Prodi mengungkapkan bahwa mahasiswa magang sangat terbantu menimba ilmu dan mendapatkan pengalaman di KPU.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada KPU Surabaya sudah memberi kesempatan untuk mahasiswa kami bisa magang disini yang nantinya berguna untuk membuat karya tulis berupa laporan penelitian,” jelas Andi.

“Obsesi kami jika bahan laporan sudah lengkap akan kita jadikan buku “Tata Kelola Pilkada Studi Kasus Pilkada Surabaya Tahun 2020,” jelasnya kembali.

Sementara itu, Soeprayitno selaku komisioner KPU Surabaya menyatakan hubungan kemitraan antara UINSA dan KPU Surabaya sudah terjalin sejak adanya MoU yang diwujudkan dalam bentuk magang atau KKN Tematik.

“Kami berharap KPU Kota Surabaya sebagai laboratorium politik sehingga memunculkan ide dan kreasi untuk bekal nantinya setelah lulus kuliah. Baik untuk melanjutkan studi atau bekerja di lembaga seperti KPU”. (tika/esar/hupmas)

 

 

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

SIAPKAN PENGADAAN ALAT KELENGKAPAN TPS, KPU JATIM GELAR RAKOR

redaksi

KPU Surabaya Bersama Jamaah Gereja Protestan Gelar Sosialisasi Tatap Muka

redaksi

Rakor Debat Publik, Delapan Stasiun TV Siap Bantu Penyiaran

redaksi