SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Seorang Pria Muda Ditemukan Meninggal Dunia di Mess Perusahaan di Karangbong Buduran

(SIDOARJOterkini) – Karyawan Sebuah perusahaan yang berlokasi di jalan Surowangao Desa Karangbong Kecamatan Gedangan mendadak gempar, salah satu anak dari karyawannya yang tinggal di mess telah ditemukan tidak bernyawa.

Adalah SAS (15) warga Buduran telah ditemukan meninggal dunia pada Senin sore (15/2) di mess perusahaan.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang tinggal bersama ibunya di mess perusahaan pada siang itu sempat makan bersama ibunya.sekitar pukul 13.00 WIB, Mariana ibu korban harus kembali bekerja di pabrik pembekuan ikan tersebut. Nah saat ibunya menghubungi korban melalui telepon, tidak ada jawaban.

“Saat ibunya menghampirinya di mess, korban posisi terlentang dan berusaha dibangunkan namun tidak ada respon,”ungkap Kapolsek Buduran Kompol Heri Siswoko, Selasa 16 Februari 2021.

Melihat hal tersebut, ibu korban mencoba memeriksa kondisi korban, dan ternyata korban telah tidak bernafas. Ibu korbanpun memanggil beberapa karyawan untuk memastikan kondisi korban. Dan ternyata korban memang telah meninggal dunia. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Buduran.

“Anggota datang ke lokasi bersama bidan desa melakukan pemeriksaan terhadap korban,”ujarnya.

Setelah dilakukan cek medis oleh bidan desa dipastikan korban sudah meninggal dunia. Dari pemeriksaan terhadap kondisi korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Informasi yang ada korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit kekurangan Kalium.

“Keluarga korban tidak bersedia dilakukan visum. Korbanpun dimakamkan ,”pungkasnya (cles)

The post Seorang Pria Muda Ditemukan Meninggal Dunia di Mess Perusahaan di Karangbong Buduran appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Sidoarjo Bisa Gelar Pemeran Foto “Pahlawan dalam Lensa” dan Bincang Bersama Fotografer Senior

redaksi

Kapolda Jatim Berikan 250 Unit Sepeda Motor dan 2 Unit Ambulance Demi Menunjang Kinerja Babinkantibmas

redaksi

Rapim TNI-Polri 2021 Solidkan Barisan Kawal Vaksinasi Hingga Pulihkan Ekonomi Nasional

redaksi