SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Terima Reward Kasatwil Terbaik Se Jatim, Kapolres Trenggalek: Kami Persembahkan Untuk Anggota dan Masyarakat Trenggalek

Polres Trenggalek – Kiprah Kepolisian Resor Trenggalek di tingkat Jawa Timur semakin moncer. Kepolisian Bumi Menak Sopal ini kembali menorehkan prestasi yang membaganggakan.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si diganjar penghargaan kategori Polres Adika Peringkat 1 atau sebagai Kasatwil terbaik di jajaran Polda Jawa Timur menyisihkan puluhan kandidat lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H., M.H. pada acara Kapolda Jatim Awards 2021 di gedung Mahameru Mapolda Jatim. Kamis, (11/2).

Kapolda Jatim dalam sambutannya menegaskan bahwa pemberian reward ini merupakan wujud penghargaan atas prestasi, dedikasi dan integritas dari seluruh jajaran Polda Jatim baik dari aspek kepemimpinan, terobosan kreatif dan inovasi dalam hal pelayanan maupun pemeliharaan Kamtibmas sekaligus pelecut semangat dan motivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat.

“Hasil tidak akan menghianati proses. Terimakasih pada kasatwil sudah bekerja dengan baik” Ucap Kapolda

Dihubungi terpisah, AKBP Doni mengatakan, reward ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Trenggalek. Dalam setiap kesempatan orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini kerap menyampaikan bahwa sukses bisa diraih dengan kebersamaan. Tidak ada kebehasilan individu melainkan kerja tim yang solid.

“Reward ini kami persembahkan untuk seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Trenggalek. Terima kasih telah kepada anggota yang telah bekerja keras memberikan kontribusi yang terbaik serta dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Trenggalek” Ucapnya.

Di acara yang sama, Selain penghargaan sebagai Kasatwil terbaik, beberapa personel Polres Trenggalek juga menerima pernghargaan sebagai personel berprestasi dan teladan diantaranya adalah Kapolsek Durenan AKP M. Solichin, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum. dan Aipda Gigih Johan Hariyanto, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Kanit III Satreskrim.


Related posts

Gelar Rapat Membahas Karhutla,Muspika Durenan Berikan Arahan

redaksi

Imbauan Prokes Pada Warga Di Kawasan Simpang Lima

redaksi

Polsek Pogalan Gelar Apel Deklarasi Anti Narkoba

redaksi