SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Terapkan PPKM Mikro, Forkopimda Trenggalek Tinjau Desa Sukorejo

Polres Trenggalek – Jajaran Forkopimda kabupaten Trenggalek meninjau penerapan PPKM Mikro di Desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Kehadiran Forkopimda tersebut untuk memastikan bahwa seluruh proses PPKM Mikro benar-benar dijalankan dengan baik oleh warga. Rabu, (10/2).

Rombongan yang terdiri dari Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0806 Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto, S.I.P M.I.Pol., Bupati yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs. Widarsono, M.M. mengunjungi beberapa titik diantaranya Posko PPKM dan Ruang isolasi

AKBP Doni menuturkan, Desa Sukorejo Kecamatan Tugu merupakan salah satu desa di Kabupaten Trenggalek yang menerapkan PPKM MIkro mengingat jumlah penyintas Covid-19 relatif cukup banyak.

Pengaturan PPKM sebagaimana Keputusan Gubernur jawa Timur Nomor 188/59/KPTS/013/2021 tanggal 8 Februari 2021, PPKM Mikro dan berlaku mulai tanggal 9 hingga 22 Pebruari 2021 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Forkopimda menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang sedang manjalani isolasi mandiri. Meskipun berada di luar pagar dengan jarak lumayan jauh, AKBP Doni tetap berupaya memberikan motivasi agar tetap semangat menjalani isolasi.

Pihaknya juga meminta agar kebutuhan mendasar warga yang isolasi benar-benar di perhatikan termasuk pemberian vitamin dan lain-lain.

Related posts

Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali

redaksi

Jadi Penyebab Kemacetan, Polisi Minta Pengerjaan Proyek Pipa PDAM Dilakukan Malam Hari

redaksi

Pemerintah Desa Ngadirenggo Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa

redaksi