SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Diduga Sakit, Seorang Ibu Warga Sidomulyo Krian Ditemukan Tidak Bernyawa Saat Tidur dengan 2 Anaknya

Korban saat dievakuasi oleh petugas

(SIDOARJOterkini) – Seorang ibu rumah tangga diketahui sudah tidak bernyawa saat tidur bersama kedua anak kembarnya yang masih kecil, di Ruko Sidomulyo Blok A3 Krian Kab. Sidoarjo, Sabtu 6 Februari 2021.

Ibu rumah tangga tersebut adalah Nunuk Purnamaningsih (55) warga Dsn.Jrebeng Rt 01/02 Ds. Sidomulyo Kec.Krian Kab.Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang tinggal di ruko tersebut sehari sebelum ditemukan meninggal dunia masih terlihat jalan-jalan disekitaran ruko.

“Kemarin masih terlihat jalan-jalan di sekitaran sini (Ruko),” ujar salah satu warga.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tidur menghadap ke Timur, saat dibangunkan kedua anak kembarnya berusia 10 tahun yang baru bangun tidur, tidak bergerak sama sekali. Melihat ibunya tidak bergerak, si kembar pun memberitahu tetangga Ruko. Beberapa warga tidak berani mendekati korban dan kejadian tersebut dilaporkan pihak kepolisian.

Anggota Polsek Krian yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi serta menghubungi tim INAFIS Polresta Sidoarjo untuk melakukan identifikasi.

Polisi menemukan Obat batuk ,Obat jantung, Obat Sesak Nafas dan Minyak Kayu Putih di tempat korban ditemukan. Selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Porong untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason yang dikonfirmasi Sidoarjoterkini.com mengatakan, kematian korban diduga karena sakit, hal tersebut dikuatkan dengan ditemukannya obat-obatan di dekat korban ditemukan.
“Meninggalnya karena sakit,”singkat Kompol Mukhlason. (cles)

The post Diduga Sakit, Seorang Ibu Warga Sidomulyo Krian Ditemukan Tidak Bernyawa Saat Tidur dengan 2 Anaknya appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Pemuda Asal Klantingsari Tarik, Curi Uang Kotak Amal Musala Anggaswangi Diringkus Warga

redaksi

Cabut!!! Telegram Larangan Media, Kapolri: Kami Butuh Masukan Dari Masyarakat

redaksi

Pastikan Operasi Ketupat 2021 Lancar, Irwasum Polri Tinjau Pos Pam Terminal Bungurasih

redaksi