SuaraKawan.com
Mojokerto

Kasat Sabhara Bagikan Masker Gratis, Pada Saat Patroli Gajamada

Polresta Mojokerto –  Secara rutin anggota Sat Sabhara Polresta Mojokerto melakukan patroli pada gang-gang sempit yang tidak bisa di jangkau dengan mobil ataupun motor,  Patroli tersebut di beri nama “Gajahmada” singkatan dari ”Patroli Gerak Jelajah Sapa Masyarakat dengan Sepeda” sebagaimana yang dilaksanakan pada Rabu (03/02/21)   oleh beberapa anggota Sat Sabhara yang dipimpin oleh AKP Wiwin Rusli Selaku Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

Karena Gang yang ada kampung atau Lingkungan tersebut tidak memungkinkan di lewati mobil patroli, petugas tetap berusaha hadir dan bertatap muka, ramah tamah dengan warga masyarakat, dan menjamin serta memastikan keamanan tetap kondusif. Serta pada kegiatan tersebut kasat sabhara membagikan masker secara Cuma-Cuma kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker yang beraktifitas di pagi hari sehingga masyarakat yang ada di tempat tersebut dapat komunikasi atau interaktif dengan petugas Polisi Polresta Mojokerto.

“Kegiatan patroli bersepeda yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polresta Mojokerto kepada masyarakat yang berdomisili di gang-gang sempit  untuk antisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga  masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,  serta menghimbahu kepada masyarakat umtuk tetap menjaga dan mematuhi Protokol Keshatan Yang berlaku. Yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Serta kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Polisi atau yang akan menginformasikan sesuatu kepada kami segera hubungi telephon bebas pulsa 110 Command Center Polresta Mojokerto, sengaja kami hadir, berbuat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat” ungkap Kasat Sabhara AKP Wiwin Rusli,S.H.(humasresmota)

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Meminta Warga Tidak Lengah dan Tetap Menerapkan 5M dalam Kunjungannya di KTS

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim, Bagikan 25 Ribu Masker Pengunjung dan Pedagang di PGS

Redaksi Mojokerto