SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Para Relawan Berbagai Komunitas di Krian Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Nusantara

(SIDOARJOterkini) – Sekitar 50 relawan yang merupakan anggota berbagai komunitas di wilayah Krian menggelar aksi kemanusiaan penggalangan dana bagi korban bencana alam Nusantara, Minggu pagi 31 Januari 2021.

Dengan pengawalan anggota Polsek Krian, para relawan yang tergabung dalam ILS Korcam Krian, Pemuda Pancasila PAC Krian & Tarik, Info Lantas Krian, Info Masyarakat Krian, Forum Pemuda Kel. Tambak Kemeraan, Gagak Comunity, Pasmer, The Kids dan Insed, menyebar di kawasan Bypass Timur dan Simpang Lima Krian untuk mengetuk hati para pengguna jalan agar memberikan donasinya bagi korban bencana.

“Ini wujud kepedulian para relawan terhadap korban bencana alam yang akhir-akhir ini banyak terjadi di wilayah Indonesia,”ungkap Ari Sugianto Koordinator aksi.

Dikatakan Ari, dana yang terkumpul dari aksi kemanusiaan dilakukan oleh para relawan yang tergabung dari berbagai komunitas, secepatnya akan disalurkan ke rekening aksi cepat tanggap bencana nusantara untuk selanjutnya bisa diberikan kepada para korban bencana.

“Dari aksi kemanusiaan ini, terkumpul dana senilai Rp.3.562.200 dan segera kita salurkan,”ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada para relawan dan semua pihak yang telah mendukung aksi penggalangan dana untuk para korban bencana Nusantara ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi, baik pribadi maupun komunitas agar tetap semangat dalam melakukan tugas kemanusiaan dan sosial,”tuturnya.

Bagi pribadi yang ingin berdonasi bisa disalurkan ke rekening BCA 1410018799783 atas nama perkumpulan Info Lintas Se-Nusantara, Konfirmasi transfer : Amelia  (081230341114). (cles)

The post Para Relawan Berbagai Komunitas di Krian Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Nusantara appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

1 Sepeda Motor VS 2 Truk di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, Pemotor Luka Parah

redaksi

Tujuh Warga Rangkah Kidul Sidoarjo Gugat Kades, Karena Selalu Menghindar Saat Diklarifikasi Masalah Pemilikan Tanah

redaksi

Pj Bupati Hudiyono Imbau Warga Sidoarjo Waspada Curah Hujan Tinggi

redaksi