SuaraKawan.com
Jatim

SEMPATKAN IKUT SHALAT JUMAT, ANGGOTA PATROLI POLSEK KEREK BANTU PERLANCAR ARUS LALIN DAN PARKIR DEPAN MASJID JAMI

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam melaksanakan tugas sehari hari, Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat di tuntut untuk harus hidup berdampingan dengan warga masyarakat untuk bersama sama, bahu bahu serta hidup bersosialisasi di tengah tengah warga masyarakat. Oleh karena itu aparat Kepolisian selaku pelaksana Harkamtibmas harus berupaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu kondusif dan di samping itu Polisi juga harus giat melakukan patroli ke desa desa dan pemukiman penduduk guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Disela sela kesibukannya, Anggota yang melaksanakan tugas patroli ke desa desa dan pemukiman penduduk,  tidak lupa menyempatkan diri mengunjungi masjid masjid untuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar dalam melaksanakan tugas selalu di beri keselamatan dan kelancaran dari sang pencipta dengan melaksanakan sholat berjamaah bersama warga desa setempat.

Mengacu pada hal tersebut diatas hari Jumat (29/01/2021) Anggota patroli Polsek Kerek yang di pimpin Aiptu Aminin melaksanakan kegiatan sholat Jumat di masjid Jami Desa Margomulyo Kecamatan Kerek.

Dan mengingat untuk wilayah Kecamatan Kerek masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka anggota yang mengikuti shalat Jumat ikut mengimplementasikan lnpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020 dalam melaksanakan shalat Jumat dengan memberikan teguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker sekalian membagikan masker untuk warga tersebut.

Dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan shalat Jumat di masjid Jami, anggota Polsek Kerek tidak lupa membantu memperlancar arus lalin dan parkir sebelum dan sesudah mengikuti salat Jumat.

HUMAS POLSEK KEREK

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Aksi Srikandi Trenggalek Amankan Ibadah Jumat

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek dalam Peringatan Maulid Nabi, Gugah Soliditas Anggota

Wong Nggalek

Sabtu Bersih-Bersih, Cara Polres Trenggalek Bangun Kebersamaan

Wong Nggalek