SuaraKawan.com
Mojokerto

Pengamanan Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 oleh Polresta Mojokerto

Polresta Mojokerto– Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang Aman, nyaman dan tentram,   Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Mojokerto  Rabu  (27/01) secara rutin melaksanakan Pengamanan dan patroli di  Kantor Dinkes Jl. Pahlawan Kota Mojokerto  yang merupakan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 dan merupakan Obyek Vital di Kota Mojokerto

Selain melaksanakan tugas patroli dan pemantauan situasi, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas anggota Polri dan TNI agar berhati-hati dalam Berjaga  dan apabila adanya indikasi kegiatan/aktifitas yang tidak menguntungkan Institusi Polri atau kegiatan yang menganggu Kamtibmas di harapkan segera melporkan ke pimpinan. Serta tidak lupa untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan selama melaksanakan pengamanan.

”Dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas, Unit Patroli Sabhara Polresta Mojokerto melakukan Patroli secara rutin pada jam-jam  rawan terjadinya gangguan kamtibmas  dengan motto  Kami hadir, berbuat semoga bermanfaat bagi masyarakat, dan apabila membutuhkan layanan polisi segera hubungi telephon bebas pulsa 110 Command Center Polresta Mojokerto” ungkap  Kasat Sabhara AKP Wiwin Rusli, S.H (humasresmota)

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Kapolres Berbagai Wilayah Di Jawa Timur Peduli Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Forkopimda Kota Mojokerto Gelar Pelatihan Protokol Kesehatan menuju Jawa Timur Bangkit

Redaksi Mojokerto

Sebanyak 73 Pelanggar Protokol Kesehatan Terciduk Ops Yustisi Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto