SuaraKawan.com
Mojokerto

Himbaukan Prokes di SD, AKP Fitria : Ini Kegiatan Rutin Satlantas Polresta Mojokerto

Polresta Mojokerto – Kepedulian untuk wujudkan pengendara yang tertib berlalu lintas, Satlantas Polresta Mojokerto memberi edukasi dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini kepada pelajar dengan program Polisi Sahabat Anak dan ” Police Goes To School” sekaligus sosialisasi protokol Kesehatan di SDN Surodinawan Kota Mojokerto, Rabu (27/1/21) pagi.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti turun langsung menyapa dan memberi edukasi mulai cara memakai helm yang benar dan memberikan wawasan tentang simbol-simbol pada rambu-rambu lalu lintas yang banyak dijumpai di jalan-jalan di wilayah Kota Mojokerto.

“Pake Helm yang benar ya?, wiih jempol kan kalau pake Helm yang benar dan ber SNI,” Sahut Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti

“Kita ingin memberikan wawasan betapa pentingnya rambu-rambu lalu lintas sejak dini. Memakai helm yang benar dengan helm standar SNI, mengenakan pin “pelopor keselamatan sebagai kebutuhan” dan juga memakai masker yang benar,” Urai AKP Fitria

Sosialisasi Protokol Kesehatan yang diikuti perwakilan dari pelajar SDN Surodinawan tersebut berlangsung santai bahkan ditengah-tengah sosialisasi juga ada permainan.

“kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin Satlantas tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas sejak dini. Dan di masa pandemi ini, pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang protokol Kesehatan,” Ujar AKP Fitria Wijayanti saat didampingi KBO Lantas Iptu Karen.

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Tegas ke Pelanggar Prokes, Polri Ganjar Satpam BRI di Makassar Penghargaan

Redaksi Mojokerto

Semprotkan Desinfektan, Upaya Polresta Mojokerto Memutus Penyebaran Covid-19

Redaksi Mojokerto

Pengawalan Pemakaman Jenazah Suspect Covid-19 oleh Polsek Magersari

Redaksi Mojokerto