SuaraKawan.com
Berita Utama Headline JT Terkini

Refleksikan TWT, Bhabinkamtibmas ini Mendapat Seragram Dinas dari Kapolresta Mojokerto

Suara Kawan,  Mojokerto – Mengawali tahun 2021 terkait kegiatan PPKM, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK memimpin Apel Jam Pimpinan yang diikuti Waka Polresta Kompol Iwan Sebastian, S. ST., SH., MH., PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polri dan ASN di Lapangan Apel Patih Gajah Mada. Senin (18/1/21).

“Ucapan puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmad dan karunianya seluruh anggota dapat mengikuti apel pagi jam pimpinan.” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Terima kasih atas pelaksanaan pengelolaan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Mojokerto Kota dalam keadaan aman Kondusif.

Dalam sela Arahan Kapolresta Mojokerto memanggil satu persatu dalam barisan anggota untuk merefleksi Kebijakan Kapolda Jatim tentang TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab).

Usai dipanggil Kapolresta, anggota yang bisa merefleksikan TWT mendapat apresiasi dan ada juga dari Bhabinkamtibmas Ds Kauman AIPDA Andi mendapatkan Seragram dinas dari Kapolresta.

“Ketahui Tugasmu Mainkan Peranmu, Nah Seragammu ini berapa lama? Ini nanti laporankan ke saya sudah ukur ya.” Kata Kapolresta.

Dilanjutkan arahan, “Saat ini Kota Mojokerto masuk ke zonasi merah dengan diberlakukannya PPKM, dalam hal ini masa PPKM Kita ditingkatkan operasi yustisi 3 Kali sehari mulai pagi, siang dan malam.” “Fokus Pertokoan, tempat kuliner, cafe, Warkop, khusus pelaksanaan Operasi Yustisi malam hari, sesuai inmedagri jika tidak berhasil akan membuat letih kita, Hal ini untuk menekan penyebaran.” Tegasnya.

“Pemerintah menyampaikan 5M dipahami oleh kawan kawan, jadi sampaikan saat kunjungan ke kampung tangguh.” Pinta Kapolresta Mojokerto.


Related posts

Motor Roda 3 Tabrakan Dengan Mega Pro di Jalan Sedengan Mijen Krian, 1 Pengendara Tewas

redaksi

Dinilai Lebih Mumpuni, Kopwan Balongbendo Dukung Kelana -Astutik Pimpin Sidoarjo

redaksi

Bangun Pusat Kewirausahaan di Setiap Kecamatan, Gus Muhdlor: Agar UMKM Sidoarjo Terhindar dari Rentenir

redaksi