SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

Sujud Syukur Marbot Masjid saat Masuk Rumahnya di Bedah oleh Polresta Mojokerto

Suara kawan, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polres Mojokerto bersama PJU melaksanakan peresmian bedah rumah Bapak Agus Mulyono Selaku Marbot Masjid Darul Muttaqin Polresta Mojokerto yang beralamat di Dsn Bangsal RT. 11/RW.02, Ds.  Bangsal,  Kec.  Bangsal Kab. Mojokerto.Jumat(15/1/21).

Kesan Bapak Agus Mulyono selaku Marbot Masjid didampingi keluarga sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Mojokerto dan rombongan PJU.

“Rumah saya yang dulunya kurang baik, sekarang jauh lebih baik. Saya tidak bisa membalas apa-apa(dengan air mata menetes), . Saya hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan kesehatan dan kesuksesan pada Bapak Kapolresta Mojokerto dan semua personil Polresta Mojokerto,” Ucap Agus

Dilanjutkan Sambutan KapolresMojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, “Peresmian bedah rumah ini sebagai wujud kasih sayang kami kepada Pak Agus Mulyono. Dimana Pak Agus ini sudah 11 tahun menjaga kebersihan di Masjid Darul Muttaqin Polresta Mojokerto.”

“Hal ini merupakan salah satu bukti bakti kami kepada masyarakat dalam hal memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa jadi suri tauladan polisi berdekatan dengan masyarakatnya”. Ujar AKBP Deddy Supriadi.

Setelah Tali dibuka Oleh Kapolresta Mojokerto,  terbukalah Banner dan Tirai yang menutup rumah bedah, Pak Agus bersama Keluarga langsung menangis bahagia dan melakukan sujud syukur didepan pagar rumahnya.

Dilokasi yang sama,  kegiatan yang diikuti Kasat Lantas,  AKP Fitria Wijayanti,  SIK juga memberi motivasi kepada Keluarga Pak Agus ,”Semoga bermanfaat ya bu, dan tetap semangat serta membagi masker kepada warga sekitar”


Related posts

19 Titik Pusat Keramaian Diseprot Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid19

Redaksi Mojokerto

Baksos Ponpes, Kapolresta : Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bernilai barokah bagi santri

Redaksi Mojokerto

Kenal di Facebook , Diajak Ketemuan dan Langsung Di gagahi, meskipun Dibawah Umur !

Redaksi Mojokerto