SuaraKawan.com
Terkini

Ketua LKSA : Semoga Anak Yatim ini Bisa Jadi Polisi di Polresta Mojokerto

Suara Kawan, Mojokerto – Melaksanakan Progra JUBAH (Jumat Barokah), Kali ini Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polresta Mojokerto bersama PJU melaksanakan silaturahim dan Baksos di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak “Muhammadiyah Gedeg” yang beralamat di Jl. Rumah Yatim 106 Ds. Bandung Kec Gedeg Kab Mojokerto. Jumat (15/1/21)

Menyambut kedatangan rombongan dari Polresta Mojokerto dan Kapolsek Gedeg bersama anggota, Ketua LKSA “Muhammadiyah Gedeg” mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta rombongan yang datang bersilaturahmi dirumah kita bersama di LKSA “Muhammadiyah Gedeg”. Ucap Ahmad  Imron

“Anak anak jangan tegang ya, Pak Polisi ini ingin melihat kalian dan ingin bersama dengan kalian,  semoga nanti dari Yayasan LKSA ada yang bisa menjadi Polisi. (secara bersama mengucapkan Aamiin..) Doa Ketua LKSA Ahmad  Imron

Beberapa hadits Nabi SAW mengungkapkan keutamaan menyantuni anak yatim. Salah satunya ketika Rasulullah SAW menjamin bahwa orang yang menyantuni anak yatim akan bersamanya nanti di surga.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian Beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkan keduanya.” (HR Bukhari).

“Terima kasih banyak atas silaturahminya, semoga silaturahmi ini bisa memberikan keberkahan pada kita sendiri dalam mendidik anak yang kita cita-citakan. Barang siapa yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi pada anak yatim maka kelak akan mendapatkan rumah bersama rasul di Surga,” Ucap Ketua LKSA.


Related posts

Pembinaan Prasbhara, Wakapolres Trenggalek: Pramuka Sebagai Agent of Change

Wong Nggalek

Maksimalkan PPKM Skala Mikro, Bhabinkantibmas Dibekali Tracing Covid

Redaksi Mojokerto

Gelar Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Masih Temukan Pelanggar Prokes

Wong Nggalek