SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Usai dengan OPD, Gus Muhdlor Gelar Pertemuan bersama Anggota DPRD Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Ahmad Muhdlor Ali dan H. Subandi kembali melanjutkan safari politiknya dengan bersilaturahmi bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor kehadirannya di Gedung DPRD Sidoarjo itu untuk menjalin komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Ketika dirinya resmi dilantik sebagai Bupati Sidoarjo.

“Harapan kami, kedepan eksekutif dan legislatif tetap berjalan pada relnya. Artinya tidak masalah jika ada kritik, tapi yang konstruktif, tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat,” Katanya saat ditemui di Ruang Paripurna DPRD Sidoarjo, Rabu 13 Januari 2021.

Gus Muhdlor menambahkan, dengan adanya komunikasi yang harmonis dan efektif maka segala persoalan di Sidoarjo akan lebih mudah diatasi. Agar tidak sampai terjadi kebuntuan komunikasi seperti pada pemerintahan sebelumnya.

“Kami akan merangkul semua stakeholder yang ada di Sidoarjo. Kami juga sudah selesai silaturahmi dengan Forkopimda,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan H. Subandi Wakil Bupati terpilih, menegaskan, dalam pemerintahannya nanti, ia akan bersinergi dengan DPRD Kabupaten Sidoarjo. Karena Pemerintahan itu tidak bisa berjalan sempurna tanpa ada dukungan semua pihak.

“Untuk hal komunikasi dengan teman-teman dewan ini, insyaallah komandan lapangannya saya sendiri,” ucapnya, yang disambut tepuk tangan dari semua anggota dewan.

Sementara, Usman Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, pertemuan dengan Gus Muhdlor-Subandi ini murni sebagai perkenalan. Tidak ada tendensi apapun.

“Harapannya, kedepan bisa bersinergi, harmonis untuk sidoarjo lebih baik,” ucap Usman. (pung/cles).

The post Usai dengan OPD, Gus Muhdlor Gelar Pertemuan bersama Anggota DPRD Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.


Related posts

Pj Bupati Sidoarjo Minta PU BM SDA Segera Perbaiki Jalan Kwangsan Yang Rusak Parah

redaksi

Tindak Tegas Pendamping PKH yang Nyambi Jadi Agen Penyalur Bansos

redaksi

Bangun Pusat Kewirausahaan di Setiap Kecamatan, Gus Muhdlor: Agar UMKM Sidoarjo Terhindar dari Rentenir

redaksi