SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Gus Muhdlor Minta Penangguhan Gedung Terpadu, Ketua NasDem : Jalan Terus Sesuai APBD 2021

 

Nur Hendriyati Ningsih Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo, Nurhendriyati Ningsih angkat bicara, terkait permintaan Gus Muhdlor yang ingin pembangunan gedung terpadu 8 lantai di Tangguhkan.

Menurutnya, Sikap Partai NasDem tetap menginginkan pembangunan tersebut tetap berjalan, sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sidoarjo.

“Program gedung terpadu itu kan sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif. Toh pembangunan RSUD Sibar juga ada disitu. Kami minta itu tetap dijalankan sesuai amanat perda APBD 2021,” Katanya saat dikonfirmasi, SIDOARJOterkini.com, Rabu 13 Januari 2021.

Jika dilihat dari time line yang disampaikan dinas terkait, perempuan yang duduk di Komisi C DPRD Sidoarjo itu menuturkan bahwa pembangunan lebih dulu RSUD Sidoarjo Barat.

“Kalau dari time line yang dipaparkan dinas terkait, waktu pembangunan RSUD Sibar itu hanya membutuhkan waktu 7 bulan. Peletakan batu pertama rencananya akan dilaksanakan pada bulan April atau awal bulan Mei 2021,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nurhendriyati Ningsih yang saat ini juga sebagai anggota badan anggaran (Banggar) DPRD Sidoarjo, menegaskan. Pembangunan gedung terpadu dan RSUD Sidoarjo Barat harus sama-sama di realisasikan.

“Karena, kami menyepakati program tersebut juga sama anggarannya. Termasuk juga penyelesaian Frontage Road (FR),” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo terpilih, saat menggelar pertemuan dengan Pimpinan OPD kemarin (11/01) meminta gedung terpadu delapan lantai untuk ditangguhkan. (pung/cles).

The post Gus Muhdlor Minta Penangguhan Gedung Terpadu, Ketua NasDem : Jalan Terus Sesuai APBD 2021 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Polsek dan Koramil Tanggulangin Gelar Operasi Yustisi, 8 Pelanggar Terjaring

redaksi

Hujan Es Disertai Angin Runtuhkan Dinding Puskesmas Pembantu Barengkrajan Krian

redaksi

Kapolsek Candi Turun Langsung Cek Stasiun Sidoarjo

redaksi