SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Diduga Sakit, Seorang Karyawan Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Kantor CV CPSMB Porong

Korban saat dievakuasi ke RS Pusdik Porong

(SIDOARJOterkini) – M. Su’ud, 52, warga Dusun Krajan RT 05/RW 02 Desa Sepanjang Kecamatan Gondang Legi Kabupaten Malang yang merupakan salah satu karyawan di CV Cipta Pratama Sukses Makmur Box (CV CPSMB)  Desa Juwet Kenongo Porong ditemukan meninggal dunia di teras kantor, Rabu pagi 13 Januari 2021.

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah menyatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti yang mencoba membangunkan korban yang kesehariannya sebagai sopir saat tertidur di teras perusahaan tersebut.

“Saat dibangunkan tidak bergerak, dan tangan korban sudah kaku ternyata korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya.

Polisi langsung ke lokasi setelah mandapatkan pelaporan tentang adanya mayat di perusahaan tersebut. Dari penyelidikan diperoleh informasi sehari sebelumnya, korban sudah mengeluh kepada rekannya kalau jantungnya sakit.Bahkan saat dicek, tekanan darahnya 90 ke bawah. Hal itu kemudian membuat korban meminta rekan kerjanya untuk menggantikan kerjanya sebagai sopir di perusahaan tersebut.

“Informasi saksi yang juga rekan kerja korban, jika sebelumnya memang mengeluh sakit. Namun begitu, kami memastikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya.

Petugas di lokasi kejadianpun  langsung menghubungi inafis Polresta Sidoarjo. Tidak lama, korban kemudian dibawa ke RS. Pusdik  Porong.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung,” jelasnya. (cles)

The post Diduga Sakit, Seorang Karyawan Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Kantor CV CPSMB Porong appeared first on SIDOARJO TERKINI.


Related posts

Pemuda Asal Waru Tega Cekoki Miras dan Setubuhi Pacarnya yang Masih di Bawah Umur

redaksi

Komunitas Jeep Sidoarjo, Dukung Kelana-Dwi Astutik

redaksi

Via Valen Hadiri Sidang Pembakaran Mobilnya

redaksi