SuaraKawan.com
Politik

PPKM, KPU Surabaya Terapkan Kebijakan WFH

Hupmas, SURABAYA – Senin (11/01/2020) KPU Kota Surabaya menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang mulai diterapkan sejak hari ini. Salah satu bentuknya adalah menerapkan aturan Work From Home (WFH).

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengatakan, WFH dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah yang tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

“Kami mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya dengan menerapkan aturan bekerja dari rumah sebanyak 75 persen dari total staf, serta membatasi jumlah yang masuk di Kantor KPU Surabaya,” jelasnya.

Aris sapaan akrabnya juga menyebut, kebijakan ini berlaku hingga dua minggu kedepan. Dalam masa ini staf KPU diberi jadwal masuk bergantian, dan kantor KPU Kota Surabaya di Jalan Adityawarman nomor 87 hanya akan diisi sebanyak 25 persen dari total staf.

Seperti diketahui, pemerintah telah menerapkan aturan PPKM sejak hari Senin (11/01) ini hingga dua minggu kedepan pada tanggal 25 Januari 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Jelang Pengundian Nomor Urut, KPU Surabaya Survei Lokasi Pelaksanaan

redaksi

STANDAR PENYUSUNAN RENSTRA TINGKATKAN KUALITAS PERENCANAAN JANGKA MENENGAH

redaksi

Kapolrestabes Surabaya Terima Audiensi KPU Surabaya

redaksi