SuaraKawan.com
Mojokerto

Masuk Mako, Kasipropam : Anggota Wajib Taati Protokol Kesehatan

Mojokerto – Pandemi covid-19 terus menjadi atensi Pemerintah, dalam rangka untuk mencegah penyebarannya Polresta Mojokerto melakukan pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap seluruh anggotanya.

Hari Ini Senin 11/1/2021, Propam Polresta Mojokerto melaksanakan gaktiplin dan pengecekan protokol Kesehatan dilingkungan kerja kepada seluruh anggota Polri, dan ASN.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dalam pelaksanaan pengawasan dan pengecekan Protokol kesehatan dilingkungan kerja bertujuan agar seluruh anggota Polri/ASN Polresta Mojokerto taat Prokes.

”Tujuan dilakukan pengecekan agar anggota juga disiplin dan patuh akan Protokol Kesehatan baik dilingkungan kerja Polresta Mojokerto atau dilingkungan tempat tinggal.” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Pengecekan dan memastikan anggota Polresta Mojokerto patuh dan disiplin menurunkan Propam untuk mengantisipasi penyebaran virus di lingkungan kerja.

“Menghindari klaster baru, rutin dilakukan pengecekan terhadap kondisi kesehatan anggota dan penerapan Prokes,” papar Kapolresta Mojokerto.

Pengawasan prokes bagi anggota maka wajib menggunakan masker baik dilingkungan kerja Polres maupun ditempat umum.

”Anggota atau ASN Polresta Mojokerto wajib membawa handsanitizer dan minyak kayu putih serta wajib bermasker dengan logo TNI / POLRI,” Kata Kapolresta AKBP Deddy Supriadi.

Kegiatan pengawasan Prokes dilakukan oleh Propam Polresta Mojokerto di setiap pintu masuk Maupun Ruangan Kerja Satfung. Selain Propam, pengecekan juga didukung dari urusan kesehatan Polresta Mojokerto.

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Kapolresta Mojokerto Gowes Sekaligus berkunjung ke Polsek Jajaran Untuk Bersilaturahmi Dengan Warga

Redaksi Mojokerto

Melalui Ops Yustisi , Polsek Prajuritkulon Sadarkan Warga Tentang Prokes

Redaksi Mojokerto

Tindak Tegas Pelanggar Prokes, Polsek Kemlagi Gencar Operasi Yustisi

Redaksi Mojokerto