SuaraKawan.com
Politik

KOORDINASIKAN INFORMASI KEGIATAN SEMINGGU KEDEPAN, KPU JATIM APEL

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Guna melakukan koordinasi informasi kegiatan satu minggu kedepan, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) melakukan Apel rutin setiap awal minggu (Senin, 11/1). Kegiatan Apel kali ini nampak berbeda karena dilaksanakan di aula lantai II kantor mengingat kondisi di luar sedang hujan.

Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini pada arahannya mengungkapkan latarbelakang pelaksanaan Apel rutin mingguan ini yakni untuk melaksanakan amanat KPU RI yang tertuang dalam Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2017.

“Berikutnya tujuan Apel rutin tidak hanya sekedar memberikan laporan, tapi paling ndak di hari Senin Kita tahu kondisi semuanya dalam keadaan sehat setelah pada hari sabtu dan minggu libur,” katanya (11/1/2021).

Lalu tujuan yang kedua menurut Nanik mengkoordinasikan informasi kegiatan yang akan dilaksanakan satu minggu kedepan dan kegiatan yang satu minggu kemarin telah dilaksanakan.

“Saat ini subbagian yang cukup sibuk adalah subbagian SDM dan Organisasi. Karena ada kenaikan pangkat dan pendaftaran Jabatan fungsional (JF) yang melalui impassing. Di sini KPU Jatim tidak hanya mengurusi di satkernya saja, namun juga 38 KPU Kabupaten/ Kota yang ada di Jawa Timur,” ungkap Sekretaris KPU Jatim.

Mengakhiri Apel rutin, Sekretaris KPU Jatim mengajak seluruh peserta Apel untuk berdo’a agar kedepan semua pekerjaan berjalan dengan baik serta selalu dalam keadaan sehat.

Hadir pula dalam Apel hari ini Ketua KPU Jatim, Choirul Anam. Meski diadakan di dalam ruangan, protokol kesehatan tetap dijalankan.

(AACS)


Related posts

Relasi Disabilitas Lakukan Sosialisasi Pilwali Melalui Zoom

redaksi

Jelang Pengundian Nomor Urut, KPU Surabaya Survei Lokasi Pelaksanaan

redaksi

Penyerahan Sertifikat Terdaftar Sebagai Lembaga Survei dan Penghitungan Cepat Kepada Charta Politika Indonesia

redaksi