SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Digelar Virtual, Polres Trenggalek Turut Berpartisiapsi Dalam MTQ XIV Kapolda Jatim Cup

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek turut ambil bagian, berpartisipasi dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) XIV Kapolda Jatim Cup tahun 2021. Polres Trenggalek mengirimkan perwakilan terbaik untuk berlaga dalam ajang MTQ yang digelar rutin setiap tahun tersebut. Senin, (11/1).

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, MTQ Kapolda Jatim Cup tersebut di ikuti oleh ratusan peserta dari kabupaten/kota se provinsi Jawa Timur.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan dan uji kelayakan, Polres Trenggalek mengirimkan satu perwakilan terbaik yakni Farid Arwani, S.Pdi. Beliau sehari-hari merupakan tenaga pengajar di SDN 2 Surodakan Trenggalek” Jelas AKBP Doni.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan MTQ dilaksanakan secara virtual di masing-masing Mapolres dengan didampingi oleh petugas yang ditunjuk serta wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Adapun jumlah keseluruhan peserta sebanyak 110 orang dengan rincian, kategori Musabagoh Tilawatil Qur’an putra 34 peserta, kategori Musabaqoh Tilawatil Qur’an putri 24 peserta, kategori Musabaqoh Tahfizh Al Qur’an putra  26 peserta dan kategori Musabaqoh Tahfizh berjumlah 26 peserta.

Melihat kemampuan dan latar belakang perwakilan dari Trenggalek, pihaknya optimis mampu bersaing dengan peserta dari kota yang lain dan bisa menjuarai lomba MRQ tersebut.

“Optimis juara. Mohon dukungan dan do`a nya membawa nama baik Polres dan Kabupaten Trenggalek” Pungkasnya.


Related posts

Jaga Wilayah tetap Aman, Personel Polsek Bendungan Masifkan Patroli Malam Hari

redaksi

Asyik, Tertib Berlalu Lintas Dan Pakai Masker di Trenggalek Bisa Dapat Hadiah Kejutan

Wong Nggalek

Laksanakan Patroli Harkamtibmas di Obyek Vital Cegah 3C

redaksi