SuaraKawan.com
Mojokerto

Wakapolresta Mojokerto Mewakili Kapolresta Menghadiri Kegiatan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru 2

Polresta Mojokerto : Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K diwakili Waka Polres mengikuti kegiatan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru 2 yang dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H bertempat di CGV Sunrise Mall Jl. Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H mengatakan bahwa Kegiatan Webinar Hipnoterapi Semeru Tanggu jilid 2 Polres Mojokerto ini perlu kita ketahui bersama bahwa Covid 19 ini sangat berdampak kepada warga Jatim.Semangat musyawarah dan semangat gotong royong yang kami lakukan untuk memerangi Covid 19, dalam penanganan Covid ini diperlukan ilmu pengetahuan, dalam hal ini ada tiga hal yang perlu kita lakukan di lapangan yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Tanamkan Teori kerja dan Semangat gotong royong dengan melakukan  Komunikasi, Koordinasi dan  Kolaborasi .

“Kita bersama mewujudkan jargon Jawa timur Bangkit, Jaga Diri, Jaga Keluarga Jaga Negara dan Kami berharap kepada semua elemen, mari kita bergotong royong untuk bekerjasama dalam mendukung dan melaksanakan kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam penanganan wabah Covid 19.” Pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.


Related posts

Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi, Kapolsek Jetis Salurkan Bantuan Beras

Redaksi Mojokerto

77 Pelanggar Protokol Kesehatan Terciduk Ops Yustisi Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Yustisi di Prajurit Kulon masih Menemukan Pelaggar Prokes

Redaksi Mojokerto