SuaraKawan.com
Mojokerto

Tak Hanya Salurkan Sembako, Anggota Polresta Mojokerto Membantu Membersihkan Runtuhan Bangunan

Polresta Mojokerto – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K diwakili Waka Polres Mojokerto bersama PJU melaksanakan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak musibah Angin Puting Beliung di Dsn. Sidokalang Ds. Penompo Kec. Jetis dan Musibah Banjir di Ds Penompo Kec Jetis wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Rombongan Bakti Sosial Polres Mojokerto Kota menuju dua lokasi Desa yang terdampak musibah,  yaitu Dsn. Sidokalang Ds. Penompo terdampak angin puting beliung dan Ds Penompo terdampak Banjir.

Bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak Musibah angin Puting beliung dan Banjir berupa sembako yaitu 500 Kg beras dan 100 Dos mie instan.

Wakapolres Mojokerto Kota menyampaikan pesan Kapolres Mojokerto Kota, “Bapak Kapolres berharap bentuk kepedulian dari Kami bisa bermanfaat untuk memenuhi kecukupan kebutuhan dalam waktu yang dekat.”

Dilokasi yang sama,  kegiatan yang diikuti Kasat Lantas,  AKP Fitria Wijayanti,  SIK juga memberi motivasi kepada warga,”Semoga bermanfaat ya bu, yang sabar dan tetap semangat.” (Hms.Resmota)

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Polsek Magersari Gelar Ops Yustisi Penegakkan Prokes Dan Jaring Tiga Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Bersama Ormas Islam Se Kota Mojokerto Sepakat Tangkal Radikalisme

Redaksi Mojokerto

Semangat Juang Hadapi Pandemi, PKL Kota Mojokerto Pasang Bendera Merah Putih

Redaksi Mojokerto