SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kunjungi Panti Asuhan dan Panti Wredha di Mojokerto, Polisi Serahkan Bantuan

MOJOKERTO – Kepolisian Resor Mojokerto menyerahkan sejumlah bantuan kepada sejumlah panti asuhan dan panti wredha di Kabupaten Mojokerto. Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu dan jompo.

Rombongan anggota Kepolisian yang merupakan personel Satlantas Polres Mojokerto ini mendatangi sedikitnya tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Tarbiyatul Aitam tepatnya di desa Jotangan Kecamatan Mojosari, Panti Asuhan Nurul Falah di Desa Banjanragung Kecamatan Puri dan Panti Asuhan AL- Mukhorobbin serta satu panti wredha di desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Jum`at, (8/1).

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan sosial dari Ditlantas Polda Jawa Timur sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Total ada 30 dos paket sembako dan 50 dos mie instan serta berbagai kebutuhan lainnya yang kami distribusikan kepada panti asuhan dan panti wredha di kabupaten Mojokerto” Jelas AKP Randy

“Bantuan diterima langsung oleh masing-masing pengurus panti” Imbuhnya.

AKP Randy menuturkan, ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini memang cukup berdampak pada semu alini kehidupan masyarakat. Tak terkecuali dengan panti asuhan dan panti wredha. Maka sangat tepat jika Kepolisian mengalokasikan bantuannya untuk panti asuhan dan panti wredha

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan agar dalam beraktivitas baik didalam maupun diluar panti tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjag ajarak aman guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan baik dipanti asuhan maupun panti wredha” Pungkasnya.


Related posts

Dipandu Petugas Berpengalaman Seperti Ini Suasana Coaching Clinic SIM Satlantas Polres Trenggalek

Wong Nggalek

Ketua MUI Kota Mojokerto Dukung Usulan Presiden Kabareskrim Naik Pangkat

Redaksi Mojokerto

Polsek Prajuritkulon Beri Sanksi Kepada Pemilik Cafe Yang Tak Patuhi Prokes

Redaksi Mojokerto