SuaraKawan.com
Mojokerto

Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Gedeg dengan Sasaran Warga Yang Terdampak Covid-19

Polresta Mojokerto-Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh jajaran Polresta Mojokerto Terutama di masa pandemi covid 19 ini, banyak warga khususnya di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto yang terdampak baik secara fisik maupun ekonomi. Polsek Gedeg Polresta Mojokerto secara rutin melaksanakan kegiatan JUBAH (jumat barokah) dengan membagikan  Sembako kepada warga di Depan Rs. RA Basoeni Kec. Gedeg dan Simpang Exit tol kec. Gedeg.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang memang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Mojokerto yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dengan sasaran warga yang terdampak Pandemi Covid 19.” Terang Kapolresta Mojokerto . Jumat, (8/1) pagi.Kapolresta Mojokerto mengharapkan semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh jajarannya bisa sedikit meringankan beban Masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Selain membagikan sembako, Personel Polsek Gedeg  juga memberikan sosialisasi tentang disiplin menerapkan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Tentunya dengan harapan semua tetap sehat, dan harapan agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.
“Situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. Kami berharap untuk semua warga di wilayah hukum Polresta Mojokerto tetap menerapkan Prokes pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP DEDDY SUPRIADI.S.I.K.M.I.K

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Kemenpan-RB Beri Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 ke-12 Polres

Redaksi Mojokerto

Hari Ini Polsek Prajuritkulon Kembali Jaring 6 Pelanggar Protokol Kesehatan

Redaksi Mojokerto

Bersinergi, Polsek Kemlagi Gelar Operasi Yustisi Tertibkan Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto