SuaraKawan.com
Mojokerto

77 Pelanggar Protokol Kesehatan Terciduk Ops Yustisi Polresta Mojokerto

Polresta Mojokerto – Dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto ,yang kesekian kalinya dilaksanakan Ops Yustisi gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub.

Hari ini Jum’at (8/1/2021) Apel Gabungan Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan di Aloon-aloon Kota Mojokerto.

Sejumlah 77 pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan Masker terciduk dan dilakukan penindakan sanksi denda sesuai Perda Provinsi Nomor : 2 tahun 2020 dan Perwali Kota Mojokerto Nomor : 55 tahun 2020.

Razia Ops Yustisi kali ini dilakukan di tiga  sasaran yaitu satu regu di wilayah Kec Prajuritkulon ,satu regu di wilayah Kec Magersari dan satu regu di aloon-aloon Kota Mojokerto, dengan cara bertindak hunting mobilling.

Hingga acara selesai jumlah pelanggar Protokol Kesehatan yang ditindak malam ini sebanyak 77 orang.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK mengatakan, tujuan Operasi Yustisi ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ungkap Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.Ik, M.Ik

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Terjaring Lagi Lima Pelanggar Prokes oleh Yustisi Polsek Magersari di Jalan Tropodo

Redaksi Mojokerto

Kasus covid-19 di Kota Mojokerto Masih Terus Mengalami Lonjakan, Kota Mojokerto Terapkan PPKM

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Berikan Bantuan Sosial Beras dan Mie untuk Warga Terdampak Musibah

Redaksi Mojokerto