SuaraKawan.com
Headline JT Mojokerto

Polresta Mojokerto Baksos Dalam Rangka Naik Pangkat dan Minta Doa Anak Yatim

Suara Kawan, Mojokerto – Rangkaian kegiatan kenaikan pangkat personel Polresta Mojokerto mulai Upacara secara virtual yang dipimpin Kapolda Jatim, kemudian syukuran dengan tumpengan dan dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial ke yayasan yatim piatu di Kota Mojokerto.

Kegiatan yang diselenggarakan Kapolresta Mojokerto melalui Kabag Sumda Kompol Deny Susanto S.Pd dalam bidan pembinan personel, tetap melaksanakan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian menghiasi kegiatan Baksos ke yayasan Panti asuhan dengan menyampaikan pesan dari Kapolresta Mojokerto.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu dari Kapolresta Mojokerto yang diwakili Wakapolres dari wujud syukur 94 Personelnya telah diberikan  Kenaikan Pangkat Reguler Periode 1 Januari 2021 YPAYD AL-IKHLAS JL Brawijaya 149C Kota Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dan Panti Asuhan Yatim (PAY) Muhammadiyah Jl. Raya Meri 524, Kota Mojokerto.

“Saya berharap para santri dan pengasuh panti asuhan sehat. Mudah-mudahan Allah segera mengangkat wabah covid-19 ini.” Pesan AKBP Deddy Supriadi yang disampaikan Waka Polresta.

“Jadi hari ini adalah moment syukuran kenaikan pangkat 94 personel Polresta Mojokerto.” Sambung Kapolresta, Rabu (6/1/21)

“Mohon didoakan agar 94 personel Polresta yang naik pangkat ini bisa semakin semangat untuk melayani masyarakat. Tambah Kompol Iwan Waka Polresta

Related posts

Forkopimda Sidoarjo Berangkatkan Bansos 5.000 Paket Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI

redaksi

Himbauan 5M Menjadi Penekanan Kapolresta Mojokerto Saat Cek Posko PPKM Mikro Desa Parengan Jetis

Redaksi Mojokerto

Tak Terima Hasil Pilkada, Ketua KPU Sidoarjo Sampaikan Mekanisme Gugatan di MK

redaksi