SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Gelar Rakor Bersama Pimpinan Media

Hupmas, SURABAYA – Selasa (30/12/2020) KPU Kota Surabaya menggelar Rapat Koordinasi Bersama Pimpinan Media pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Bertempat di Hotel Santika Premiere Gubeng, Jalan Raya Gubeng nomor 54 Surabaya. Dihadiri puluhan undangan dari media, baik cetak, online, radio dan televisi. Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengatakan, dengan adanya suport media dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dapat terlaksana dengan tingkat partisipasi yang meningkat dari sebelumnya.

“Atas suport teman-teman media baik yang dilaksanakan atas kerjasama KPU dengan teman-teman media maupun yang dilakukan teman-teman media secara mandiri, kegiatan pemilihan serentak lanjutan di tahun 2020 di tengah masa pandemi tingkat partisipasi kita masih bisa kita pertahankan,” jelasnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemateri dari Ketua KPU kota Surabaya Nur Syamsi dan Ketua Bawaslu Kota Surabaya Muhammad Agil Akbar. Usai paparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari rekan-rekan media. (trisna/hupmas)


Related posts

KPU Surabaya Gelar Simulasi Pemungutan, Penghitungan, dan Penggunaan Sirekap Bersama Stakeholder

redaksi

Pengumuman KPU Kota Surabaya Tentang Lomba Video Pendek Ajakan Memilih Pilwali

redaksi

Relasi Basis Disabilitas Sosialisasi Pilwali Di Tiara Handicraft

redaksi