SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Terima Penghargaan, Kasatlantas: Ikhlas Melayani, Tulus dalam Mengabdi

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali menerima penghargaan dari Polda Jatim. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Lalu lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman S.I.K., M.hum ini diberikan atas dedikasi dan integritas jajaran Satlantas Polres Trenggalek khususnya unit laka lantas. Rabu, (30/12).

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. yang turut hadir bersama satu perwakilan anggota menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasiasi kepada petugas di lapangan yang telah bekerja keras mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi tanggal 3 Oktober 2020 yang lalu.

Selain Polres Trenggalek, dalam acara yang digelar di lapangan Sat PJR Polda Jatim tersebut turut diserahkan pula penghargaan kepada Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Ponorogo, Pasuruan, Ngawi, Kediri, Madiun, Probolinggo, magetan, Batu, Kota Malang, Kota Blitar, Kota Mojokerto dan Situbondo.

“Alhamdulillah, Satlantas Polres Trenggalek adalah salah satu dari 14 Polres se jawa Timur yang menerima anugrah penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim” Ungkap AKP Imam.

AKP Imam menuturkan, sesaat setelah pengungkapan kasus tabrak lari tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. juga memberikan penghargaan kepada empat orang anggota Unit Laka lantas diantaranya Ipda Singgih Marsudi, Bripka Danang Budi Cahyono, S.H., Bripka M. Zacky Yamani, S.H. dan Briptu Agus Dwi Karsono.

“Iya betul. Jadi ini adalah penghargaan ke-dua. Yang pertama dari bapak Kapolres Trenggalek dan Kapolda Jatim melalui Direktur Lalu Lintas.” Ucapnya.

Dengan penghargaan ini, lanjut AKP Imam, pihaknya berharap semangat dan integritas dalam menjalankan tugas semakin meningkat dan dapat menjadi inspirasi bagi personel yang lain untuk lebih giat dan totalitas dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat.

“Ikhlas melayani, tulus dalam mengabdi. Sukses melalui kebersamaan.” Pungkasnya


Related posts

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolri Apresiasi Kampung Tangguh Balla Ewako Sulsel

redaksi

Bersinergi Polisi Antisipasi Karhutla

redaksi

Wujudkan Kepedulian Polsek Munjungan Sambangi Pembangunan Masjid

redaksi