SuaraKawan.com
Politik

RAPAT STAF AKHIR TAHUN, KPU JATIM SAMBUT SEKRETARIS BARU

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) menggelar rapat staf akhir tahun hari ini (30/12) di aula lantai II kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya. Rapat staf akhir tahun ini sekaligus menjadi momen penyambutan, perkenalan, dan koordinasi dengan Sekretaris KPU Jatim yang baru terlantik, Nanik Karsini.

Mengawali rapat staf, Ketua KPU Jatim, Choirul Anam mengucapkan selamat bekerja kepada Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini. Selain itu, Ketua juga memberi kesempatan seluruh Pejabat dan staf untuk memperkenalkan diri.

Berikutnya, secara bergantian Anggota KPU Jatim menyampaikan ucapan selamat dan juga arahan pada rapat staf ini.

Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Jatim, Insan Qoriawan menyampaikan bahwa menjadi Sekretaris KPU Jatim merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. “Karena tugas dan tanggungjawabnya terhadap 39 satker. Sehingga dibutuhkan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan bagian serta elemen lainnya,” pesannya (30/12/2020).

Menambahkan yang disampaikan Insan, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Jatim, Muhammad Arbayanto menerangkan setiap pimpinan baik Komisioner maupun Sekretaris itu memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda-beda. “Dan itu tidak masalah, Kita harus saling memahami cara bekerja masing-masing. Disisi lain yang tak kalah penting yakni hasil pekerjaannya serta faktanya dapat membuat organisasi ini menjadi semakin lebih baik,” tegasnya.

Selanjutnya giliran Sekretaris KPU Jatim menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya dengan amanah yang dipercayakan kepadanya. “Seorang Nanik Karsini tidak mungkin bisa sendiri menjalankan roda organisasi ini. Mohon dukungan Bapak/ ibu Pimpinan dan dukungan semua Pejabat, staf PNS, kontrak, pendukung, OB, satpam untuk membawa KPU Jatim ini ke arah yang lebih baik. Mari Kita tingkatkan yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik. Semua ini butuh dukungan Kawan-kawan,” jelas perempuan kelahiran Magetan ini.

Rapat staf dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Jatim, Choirul Anam, Muhammad Arbayanto, Insan Qoriawan, Miftahur Rozaq, serta Nurul Amalia. Selain itu juga hadir para Pejabat dan staf di lingkungan KPU Jatim.

(AACS)


Related posts

KPU Surabaya Terima Kunjungan Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo

redaksi

KPU JATIM SOSIALISASIKAN PENERAPAN PROKES PEMILIHAN 2020 PADA BERBAGAI UNSUR

redaksi

Berita PPK: PPK dan PPS Pakal Sosialisasi di Komunitas Pancing dan Senam Warga

redaksi