SuaraKawan.com
Politik

KPU Serahkan Sertifikat dan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Fotografi Jurnalistik Pilwali Surabaya 2020

Hupmas, SURABAYA – Senin (28/12/2020) KPU Kota Surabaya menyerahkan sertifikat dan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi jurnalistik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 kepada para pemenang lomba. Sebanyak 5 orang dari 6 pemenang lomba menghadiri seremonial penyerahan hadiah.

Seremonial penyerahan sertifikat hadiah dilakukan di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi.

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengatakan, pemberian hadiah lomba menjadi bentuk apresiasi KPU Kota Surabaya terhadap partisipasi dari masyarakat dalam pemilihan kali ini.

“Saya kira untuk hadiah ini dari kami mohon maaf memang tidak seberapa banyak, tapi adalah sebuah kebanggaan menjadi yang terbaik, dan ini menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam lomba kali ini terdapat enam orang pemenang yang meraih juara lomba fotografi jurnalistik. Juara 1 diperoleh Muhammad Isya Arifin, juara 2 Dipta Wahyu Pratomo, juara 3 Akbar Insani. Kemudian juara harapan 1 Dimas Maulana, juara harapan 2 Trie Diana Indahwatie, juara harapan 3 Ahmad Khusaini. (trisna/hupmas)


Related posts

Gandeng Media Televisi, KPU Surabaya Gelar Rakor Persiapan Debat Publik Pilwali

redaksi

Arief Budiman: Sirekap Diharapkan Wujudkan Pemilihan Yang Efektif, Efisien, Ramah Lingkungan, dan Akuntabel

redaksi

Pengumuman Nama KPPS Terpilih Pilwali Surabaya

redaksi