SuaraKawan.com
Politik

Penjurian Lomba Fotografi KPU Kota Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Senin (21/12/2020) KPU Kota Surabaya melakukan penjurian lomba foto jurnalistik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya, sebanyak 157 foto dari 60 peserta dinilai oleh tiga orang dewan juri. Tiga dewan juri itu ialah Moch Subechi Nurcahyo Editor Foto Jawapos, Tenaga Profesional Fotografi Media Center KPU Kota Surabaya Farid Rusly, dan Gogot Cahyo Baskoro dari KPU Provinsi Jatim.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengatakan, lomba foto kali ini mengusung tema Pilwali Kota Surabaya di era pandemi dan KPU Kota Surabaya menyerahkan keputusan pemenang kepada dewan juri.

“KPU Surabaya menyerahkan sepenuhnya kepada dewan juri untuk memilih juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2,3 total sebanyak 6 juara yang tentunya kami serahkan ke dewan juri,” jelasnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Optimalkan Fungsi Kehumasan dan Akselerasi Diseminasi Informasi, KPU Surabaya Hadiri Rakor Bakohumas

redaksi

Pengumuman Hasil Penelitian Keabsahan Dokumen Persyaratan Calon Atas Nama Eri Cahyadi Dan Armuji Dalam Pemilihan Wali Kota Dan Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020

redaksi

KPU Surabaya Koordinasi Lanjutan DP3 dengan Pemerintah Kota Surabaya

redaksi