SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Naning Andiar Kades terpilih Desa Semambung Siap Jalankan visi-misinya

 

(SIDOARJOterkini) – Naning Andiar siap menjalankan visi-misinya usai dirinya terpilih menjadi kepala desa Semambung Kecamatan Wonoayu.

Naning panggilan akrabnya berhasil memperoleh suara 1.759 mengalahkan rivalnya Mochammad Setiawan yang hanya mendapat 934 suara.

“Saya akan mewujudkan pelayanan masyarakat yang profesional dan transparan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Semambung,” Kata Naning Andiar saat ditemui usai dikediamannya usai penghitungan suara Minggu 20 Desember 2020.

Selain itu, ia merasa prihatin dengan adanya pandemi covid-19 yang sudah membuat perekonomian masyarakat di desanya kurang maksimal. Untuk pihaknya nanti akan menyiapkan program pemerataan ekonomi.

“Pemerataan ekonomi itu akan kami wujudkan dengan memberdayakan BUMDes dan juga UMKM, Sehingga masyarakat nanti yang memiliki usaha-usaha rumahan akan mendapatkan perhatian dari pemerintah desa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Naning tetap akan melanjutkan program pemerintah desa Semambung yang telah ditetapkannya dalam rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM) Desa.

“Namun untuk mewujudkan itu semua perlu adanya dukungan dari semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membangun desa Semambung yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.

“Sekarang tidak ada lagi pendukung nomor 1 dan 2. Yang ada ayo bersama membangun desa Semambung,” pungkasnya.(pung/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Pemuda Pencuri Uang Toko di Bungurasih Waru Bonyok Dimassa

redaksi

Komisi A Akan Undang BPN Sidoarjo, Pastikan Penyerahan Hibah Gedung

redaksi

Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali

redaksi