SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Lepas Dua Mahasiswi Magang Dari Unair

Hupmas, SURABAYA – Senin (21/12/2020) KPU Kota Surabaya menggelar perpisahan sederhana bagi mahasiswi magang dari Universitas Airlangga Surabaya. Perpisahan dilakukan lantaran mahasiswi magang itu telah magang selama kurang lebih satu bulan di KPU Kota Surabaya.

Perpisahan ini digelar secara sederhana di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Hadir dalam perpisahan kali ini Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono, staf KPU Kota Surabaya dan dua orang Mahasiswi magang.

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengatakan, bantuan dari mahasiswa magang sangat berarti mengingat selama satu bulan ini KPU disibukkan untuk mempersiapkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

“Dukungan dari teman-teman mahasiswa sangat membantu kami dari KPU Kota Surabaya dalam mempersiapkan Pilwali Surabaya kali ini. Semoga dapat menjadi bekal yang baik (bagi mahasiswi magang) untuk kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Sinyi Wulandari salah satu mahasiswa magang mengatakan, mendapatkan banyak ilmu tentang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

“Pas banget magangnya di momen dimana ada Pilwali di Surabaya, pastinya kita bisa belajar langsung sesuai apa yang kita pelajari di kampus,” jelasnya.

Untuk diketahui, KPU Kota Surabaya telah menerima dua orang mahasiswa magang dari Jurusan Ilmu Politik Universitas Airlangga sejak tanggal 9 November lalu. Dua orang mahasiswa magang itu adalah Sinyi Wulandari dan Yasmin. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

SELAMAT HARI PAJAK TANGGAL 14 JULI 2021

redaksi

Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020

redaksi

‘Diserang’ Ketua PPP Jatim, Pengurus Demokrat Pasang Badan Buat Emil

Redaksi Surabaya