SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pj Bupati Sidoarjo Minta PU BM SDA Segera Perbaiki Jalan Kwangsan Yang Rusak Parah

(SIDOARJOterkini) – Rusaknya jalan dibeberapa wilayah Kabupaten Sidoarjo menjadi perhatian pemerintah, masyarakat sudah berharap lama adanya perbaikan jalan menyusul banyaknya pengguna jalan yang terjatuh.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono yang meninjau langsung kondisi jalan yang banyak lubang dan genangan air di Jalan Kwangsan kecamatan Sedati meminta mulai besok dinas PU BM SDA harus segera menutup lubang-lubang dengan pengerjaan swakelola.

“Butuh penanganan segera, kondisinya cukup parah jadi mulai besok dinas PU langsung saja memperbaiki dengan menutup lubang-lubang, jangan sampai ada lagi masyarakat yang jadi korban terjatuh disebabkan jalan rusak ini”, kata Hudiyono.

Dari pantauan Hudiyono yang didampingi pegawai dinas PU BM SDA dan kepala desa Kwangsan melihat jalan akses utama sepanjang 500 meter yang menghubungkan Desa Kwangsan kecamatan Sedati dengan Desa Damarsih kecamatan Buduran tersebut, memang lubangnya cukup dalam dan lebar.Dirinya mentargetkan pengerjaannya harus selesai akhir 2020. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Kapolda Jatim : Keberadaan Kampung Tangguh Semeru Lebih Dimaksimalkan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

redaksi

Bidang Propam Polda Jatim Gelar Ops Gaktibplin di Polresta Sidoarjo

redaksi

Peringati Hari Jadinya Ke 45, PT DLU Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Kahfi Kemiri Sidoarjo

redaksi