SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Mitsubishi L 300 Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Jalan Raya Singkalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Chairul Soleh (68) warga Jl. Tambak dukuh 4 / 3-B Rt. 02/09 Kapasari Genteng Surabaya, seorang pejalan kaki yang harus kehilangan nyawa saat menyeberang di Jalan Raya Tado Singkalan Balongbendo setelah tertabrak kendaraan Mitsubishi L-300, Senin malam 14 Desember 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat itu hendak menyeberang dari Utara-Selatan tiba-tiba terserempet Sepeda motor Honda Vario Nopol S-5431-VQ yang dikendarai Ande Angga Pratama (29) warga Jl. Sekar putih Randegan Rt.04/01 Magersari Mojokerto yang melaju dari arah Barat ke Timur (Mojokerto ke Surabaya), hingga korban terjatuh.

Saat terjatuh itulah, korban ditabrak Kendaraan Mitsubishi L 300 Nopol.L-7733-AF yang dikemudikan Sugianto (47) warga Kapas madya 2/17 Rt.02/01 Kapas madya baru kota Surabaya yang melaju dari arah Barat ke Timur.

“Korban sempat terseret di bawah kolong mobil hingga 20 meter,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakan Iful, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Dugaan awal kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengendara motor Vario,”ujarnya.

Korban meninggal dunia dan luka (pengendara Vario) telah dievakuasi ke rumah sakit. Kendaraan yang terlibat juga telah di amankan untuk barang bukti.

“Selanjutnya kasus Laka ini kita limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Dianggap  Terlalu Fantastis, Besaran Insentif Penggali Kubur Covid-19 di Praloyo Akan Dievaluasi

redaksi

Bank Bukopin Perkenalkan Manajemen Baru Melalui Townhall Meeting

redaksi

Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Bersinergi Membantu Masyarakat di Posko Pengungsian

redaksi