SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Dwi Astutik Lakukan Ziarah ke Makam Sunan Ampel dan Batu Ampar

 

(SIDOARJOterkini) – Minggu tenang, dimanfaatkan Dwi Astutik dan tim pemenangannya, berziarah ke Makam Sunan Ampel, dan ke Batu Ampar,  serta sejumlah makam auliya lainnya.

Dwi Astutik, bersama rombongan, Senin pagi 7/12, menuju makam Sunan Ampel dan  Makam Sunan Bungkul, selanjutmya Rombongan Korkab Barokah Berkelas dan Riyadho Kharisma Khadijah bertolak ke Pamekkasan, Madura, untuk melakukan Ziarah ke Makam Waliyullah di Batu Ampar Barat.

Menurut Bunda Dwi,  Sunan Ampel dan Waliyullah di Batu Ampar Barat ini merupakan penyebar agama Islam yang sangat berpengaruh di Jawa Timur,  dan Madura.

“Selama masa kampenye  jadwal kita penuh, ini sudah hari tenang, saya dan tim menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke makam para auliya,”tutur Dwi Astutik.

Setelahnya Bunda Dwi Astutik beserta rombongan melanjutkan perjalanan ziarah ke makam Al-‘Alim al-‘Allamah asy-Syekh Haji Muhammad Kholil bin Abdul Lathif Basyaiban al-Bangkalani al-Maduri al-Jawi asy-Syafi’i atau lebih dikenal dengan nama Syaikhona Kholil atau Syekh Kholil.

Dwi Astutik, menyampaikan sebagai warga nahdiyin, di meyakini ada tempat-tempat mustajabah untuk berdoa. Karena itu dia bersama rombongan juga melakukan doa bersama untuk kelancaran proses Pilkada di Sidoarjo.

“Waktunya saat ini adalah berdoa, segala upaya sudah kita lakukan. Karena itu dimasa tenang ini kita harus banyak-banyak berdoa untuk kelancaran Pilkada di Sidoarajo,”tutur Dwi Astutik.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti dan memfasilitasi dirinya selama masa kempanye.

“Terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat Kabupaten Sidoarjo, yang telah berperan selama masa kampanye, saya bersama Pak Kelana,”tukasnya.(st-12/cles)


Related posts

Pemberdayaan Petani, Cabup Gus Muhdlor Janjikan Satu Traktor Tiap Kelompok Tani

redaksi

Pegawainya Positif Covid-19, Dua Kantor Dinas Sidoarjo Disterilkan

redaksi

Diduga Korsleting, Mobil Pick Up Muat Sembako Terbakar di Jalan Penjarakan Jabon

redaksi