SuaraKawan.com
Politik

Tingkatkan Kelancaran Pelayanan Pada Pelaporan Dana Kampanye Melalui Sosialisasi Ke Paslon

Hupmas, SURABAYA – Kamis (26/11/2020) Dalam rangka meningkatkan kelancaran pada pelayanan pelaporan dana kampanye dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020, KPU Kota Surabaya melakukan sosialisasi.

Bertajuk Sosialisasi dan Pelayanan Pelaporan Dana Kampanye mengenai Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) KPU Kota Surabaya menghadirkan Anggota KPU Provinsi Jatim Divisi Teknis Penyelenggaraan Insan Qoriawan sebagai pembicara.

Kegiatan yang bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 ini diikuti oleh perwakilan Paslon 1 dan 2, Bawaslu Kota Surabaya, Bakesbangpol dan Linmas Surabaya, Polrestabes Surabaya, Polres Tanjung Perak, serta IAPI Korwil Jatim dan kalimantan.

Dibuka oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno. Dalam sambutannya mengatakan rakor ini merupakan rakor lanjutan dari rakor LPPDK Sebelumnya.

“Dimana terkait LPPDK ini adalah tatap muka yang kedua setelah minggu kemarin kita laksanakan rakor,” jelasnya.

Usai sambutan dilanjutkan dengan paparan materi dari Anggota KPU Provinsi Jatim Divisi Teknis Penyelenggaraan Insan Qoriawan. Ia mengatakan, para paslon perlu menyelesaikan laporan keuangan sesuai jadwal yang tertuang dalam PKPU 5 tahun 2020.

“Agar jangan sampai sesuatu yang mudah, yang harusnya bisa kita pahami, jadi lupa sehingga salah, karena meskipun hal yang paling mudah, ini menjadi pengingat karena ada konsekwensi-konsekwensi manakala hal tersebut tidak dilaksanakan oleh tim kampanye pasangan calon,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK, KPU JATIM ADAKAN RAKOR PENGUATAN PPID

redaksi

KPU Surabaya Lakukan Simulasi Penggunaan Aplikasi Sirekap

redaksi

Pengumuman Pemenang Lomba Video Pendek Ajakan Memilih Pilwali Surabaya 2020

redaksi