SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Perhatian Gus Muhdlor Untuk Daerah Perbatasan dengan Buka Layanan Pengaduan 24 Jam

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati Sidoarjo dari nomer urut 2, Ahmad Muhdlor Ali melakukan sosialisasi program di Desa Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik.

Dalam kunjungannya ke Desa yang berbatasan langsung dengan Mojokerto itu memang jarang mendapat perhatian.

Meski demikian, Gus Muhdlor berjanji akan memberikan perhatian kepada semua masyarakat Sidoarjo, terlebih kepada masyarakat yang tinggal diperbatasan.

“Bapak dan Ibu ayo kita harus tetap optimis. Saya juga dulu pernah merasakan tinggal di wilayah pedalaman pada waktu Kuliah Kerja Nyata (KKN), malahan tidak ada sinyal. Hidup rasanya susah sekali karena komunikasi saja sulit,” kenang Gus Muhdlor yang merupakan lulusan sarjana ilmu politik UNAIR saat mengawali pidatonya.

“Alhamdulillah di sini kita masih bisa mendapatkan sinyal. Saya yakin, dengan memanfaatkan teknologi dan memberikan sentuhan inovasi kita pasti bisa memberikan pelayanan publik yang optimal di mana pun masyarakat berada. Kita siapkan program 24 jam pengaduan rakyat respon cepat,” sambung Gus Muhdlor.

Program ini merupakan salah satu dari 17 Kerja MAS yang digagas oleh Paslon Gus Muhdlor – Subandi.

Gus Muhdlor lebih jauh menjelaskan rencana aksi dari program ini antara lain bisa melalui pembuatan call center, akun whatsapp resmi Sidoarjo MAS, email pengaduan, atau pun akun media sosial official.

“Saya yakin masyarakat sekarang sangat melek teknologi. Kita ingin pelayanan dibuat sederhana dan mudah seperti lewat whatsapp dan media sosial online. Kalau orang tuanya tidak bisa, anak-anaknya bisa membantu,” pungkasnya (pung/cles).

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Legislator PKB dan Fatayat Balongbendo Intruksikan Kadernya Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

redaksi

Latpram, Peserta Pembekalan `Pensiun Siap Bahagia` Kunjungi UMKM di Trenggalek

redaksi

Gus Muhldor Siapkan Kebijakan Khusus Untuk Investor Padat Karya yang Ramah Buruh

redaksi